Bertolak ke Ambon, Wapres Pimpin Rakor Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem

Bertolak ke Ambon, Wapres Pimpin Rakor Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem

 

Jakarta, Upeks.co.id- Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin pagi ini bertolak ke Ambon untuk melakukan rangkaian kegiatan pada kunjungan kerja di Provinsi Maluku, Rabu (13/10/2021).

Bacaan Lainnya

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Ambon, Maluku, pada pukul 07.00 WIB atau 09.00 WIT dan diperkirakan tiba pada pukul 12.25 WIT.

Setibanya di Bandar Udara Pattimura Ambon, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan disambut oleh Gubernur Maluku Murad Ismail beserta Ibu Widya Murad Ismail dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Maluku.

Selanjutnya, Wapres menuju Kantor Gubernur Maluku untuk memimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di 5 Kabupaten Sasaran Prioritas 2021.

Usai rapat, Wapres direncanakan langsung meninjau Produk Pemberdayaan Masyarakat Industri Mikro Kecil dan Menengah (IMKM).

Mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat di antaranya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki. Staf Khusus Wapres Sukriansyah S Latief dan Masduki Badlowi. (RN-BPMI, Setwapres)