APSI Takalar Berbagi Dengan Warga Korban Kebakaran di Galesong

  • Whatsapp
APSI Takalar Berbagi Dengan Warga Korban Kebakaran di Galesong

TAKALAR, UPEKS.co.id — Memperingati HUT APSI ke 19  tahun 2021 tema yang diangkat pada agenda peringatan perayaan tersebut yakni,”APSI Bergerak di era transformasi Pendidikan Menuju Indonesia Emas
2045″.

Sebagai wujud dari kebersamaan dan rasa memilki sebagai pengurus APSI kabupaten Takalar,akan melakukan berbagai kegiatan sosial langsung ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketua APSI Kabupaten Takalar Drs  H Hamirullah.M.Si  mengatakan  HUT APSI ke-19 diperingati secara Nasional,komitmen, tanggung jawab dan  kebersamaan perlu disandingkan dengan peningkatan kualitas, sebagai pengawas untuk merubah cara berpikir dan cara pandang Guru di era milineal.

“Tentunya peran strategis sebagai  APSI Kabupaten Takalar,diusia ke 19 tahun tidak diragukan lagi kiprahnya khusus bidang pengawasan pendidikan.”ujarnya.

Tidak perlu juga kita sangkali sudah banyak kebijakan dan inovasi dilahirkan oleh para kaum pendidik itu tidak lepas dari pendampingan pengawas disemua jenjang, berbagai perubahan dan inovasi khusus di dunia pendidikan terus berakselerasi”jelasnya.

Selain intens mengawal keberlangsungan dan peningkatan mutu pendidikan, kita juga lakukan kegiatan Bhakti sosial yakni mengunjungi korban kebakaran di Galesong  terjadi beberapa hari  lalu,

“Sebagai bukti organisasi APSI peduli sesama,untuk mengurangi beban penderitaan sesama.
Di awal kepengurusan APSI Kab Takalar melakukan konsolidasi organisasi termasuk pengawas dari Kemenag dan Dikmenum.”pungkasnya.

Menurut H Hamirullah, Kedepan kami berharap agar pengawas menjadi pengawas yang semakin di rindukan oleh sekolah bina, karena kami datang untuk memberi solusi pada setiap persoalan di setiap satuan pendidikan.

“Kegiatan Bhakti sosial ini mendapat atensi dan support penuh Kepala dinas Dikbud Takalar,Drs.Irwan dan semua pengurus APSI Kabupaten Takalar”terangnya.

Lebih jauh dijelaskan,  saat penyerahan bantuan tersebut,kita berharap bantuan ini adalah wujud rasa simpati kepada sesama .”Dan bantuan ini jangan dilihat jumlahnya,tetapi keikhlasan.”terangnya.

Selamat HUT APSI,yang ke 19 Tahun 2021,semoga kedepan APSI semakin eksis mengawal Pendidikan khusus dikabupaten Takalar. Kamis, (14/10/21).

sekedar diketahui Kegiatan Bhakti sosial ini dihadiri oleh Korwas, pengawas Dikdas dan pengawas dari kemenag.(Jahar).