12 Pejabat Eselon II Pemkab Soppeng Dimutasi

  • Whatsapp
12 Pejabat Eselon II Pemkab Soppeng Dimutasi

SOPPENG, UPEKS.co.id — Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak melantik dan mengambil Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Soppeng, Jumat (23/10/2021).

Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Bacaan Lainnya

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dimaksudkan sebagai tindak lanjut hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, test kompetensi dan uji kesesuaian (Job Fit) yang telah diikuti oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada bulan September Tahun 2021 yang lalu dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” ungkap Kaswadi.

12 Pejabat Eselon II Pemkab Soppeng Dimutasi

Mantan Ketua DPRD Soppeng ini juga menyebutkan bahwa mutasi atau alih tugas merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Saya mengucapkan selamat kepada para PNS yang baru dilantik, selamat bekerja. Jabatan adalah kepercayaan, jadikanlah jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sebagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan,” harapnya.

Dirinya juga menekankan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, mengingat seluruh pejabat menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon 2) akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya masing-masing secara berkala sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai.

12 Pejabat Eselon II Pemkab Soppeng Dimutasi

Adapun pejabat yang di lantik dan diambil sumpahnya diantaranya perpanjangan atau pengangkatan kembali pejabat pimpinan tinggi pratama dalam lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng.

1. Drs. H. Andi Muhammad Ilham sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Soppeng.

2. Drs. Andi Aswan Said sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng.

Kemudian, pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama dalam lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng.

1. Hamzah menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng.

2. Andi Agus Nongki menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kabupaten Soppeng.

3. Kamaruddin menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Soppeng.

4. Andi Makkaraka menjabat sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng.

5. Drs. Sarianto menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Soppeng.

6. Drs. Fitratuddin menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng.

7. H. Abdillah Bausad menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng.

8. Andi Ibrahim Harta menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Soppeng.

9. Andi Sumangerukka Syahrazad menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng.

10. Dra. Suriasni menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng.

11. Drs. H. Muh Asis menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng.

12. Dr. Hj. Andi Nur Lina menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Soppeng. (Min)

 

 

 

 

Pos terkait