Yulius Paturu Resmi Terima SK PAW dari Perindo Sebagai Anggota DPR Tana Toraja

  • Whatsapp
Yulius Paturu Resmi Terima SK PAW dari Perindo Sebagai Anggota DPR Tana Toraja

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Berdasarkan keputusan dewan pimpinan pusat  Partai Perindo, Yulius Paturu mendapat mandat  Pengganti Antar Waktu (PAW ) dari Anggota DPR Tana Toraja, Yan Anggung Kala’Lembang yang beberapa waktu lalu meninggal dunia.

Diketahui Yulius Paturu merupakan pemenang suara kedua di daerah pemilihan tana toraja I Makale Selatan dengan perolehan suara 1518.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, SK PAW diberikan kepada Yulius Paturu itu semua sudah sesuai ketentuan dan aturan partai yang berlaku.

“Proses yang terjadi adalah dinamika, dan semua sesuai peraturan bahwa suara dan nomor urut.”tutur Sanusi usai penyerahan SK PAW kepada Yulius Paturu di Kantor DPW Perindo Sulsel, Jumat,  (24/9/21).

Olehnya, dengan diserahkan SK tersebut lanjut Sanusi bahwa partai Perindo berharap agar Yulius Paturu bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Perindo berharap ke Pak Yulius bisa menjalankan tugas dengan baik,amanah serta memperhatikan aspirasi masyarakat.” lanjutnya

Selain itu,  ia juga menekankan kepada Yulius Paturu kiranya bisa membesarkan partai Perindo di Tana Toraja. Bahwa, meski sekarang Perindo haya satu kursi namun target kedepan partai  besutan Hari Tanoe  Sudibyo ini bisa menjadi satu fraksi nantinya.

“Mampu melanjutkan tugas dari Almarhum Yan Anggung Kala Lembang, dan perindo kedepan bisa jadi satu fraksi di tana toraja.”harapnya.

Sementara itu,  Yulius Paturu mengucapkan rasa syukur dan terimah kasih atas amanah yang diberikan perindo kepadanya.

“Saya bersyukur karena saat ini saya diberi amanah jadi anggota dewan tanah toraja. Dan saat ini kami berterimah kasih kepada semua pengurus perindo yang sudah memberikan kepercayaan pada kami. “ucapnya.

Dia menyampaikan selaku anggota dewan perindo kedepan akan intens bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui apa aspirasi yang disampaikan masyarakat tana toraja.

“Kami pelan-pelan dulu, dan akan melanjutkan program yang dulu utamanya bagaimana lebih dekat lagi ke masyarakat dan kedepan masyarakat lebih tertarik ke perindo. ” pungkasnya. (Rasak)