YABBM dan PHRI Gelar Vaksinasi

YABBM dan PHRI Gelar Vaksinasi

Makassar, Upeks.co.id–Selama Bulan sudah Program wisata vaksin yg diinisiasi oleh Yayasan. Anak Bangsa Berakhlak Mulia (YABBM) – BPD Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia PHRI Sulsel dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel dan Mall Phinisi Point sudah dimulai sejak awal maret 2021 dan hari ini (09/20) menjadi hari terakhir program wisata vaksin .

Dr. Ariella Hana Sinjaya, S.Pd., M.Div., MH pendiri YABBM mengungkapkan awalnya kegiatan ini hanya untuk komunitas tertentu kemudian berkembang menjadi masyarakat umum termasuk ODGj, Penyandang Disabilitas, ibu hamil & menyusui dan anak-anak  dan program wisata vaksin Pipo menjadi vaksinasi dengan periode terlama dan yang paling konsisten. YABBM juga merupakan komunitas non -Goverment yang membuat vaksinasi drive thru pertama yang ada di Makassar.

Bacaan Lainnya

YABBM juga mendapatkan rekor dalam vaksinasi terbanyak di satu lokasi/hari (bersemangat merah putih menuju indonesia maju) pd tgl 6 april 2021
oleh Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

kami berkomitmen bahwa program vaksin ini akan terus berlanjut sampai target vaksinasi 80% untuk warga kota makassar terpenuhi.

“namun saat ini program vaksinasi kami hentikan sementara krn seluruh tenaga kesehatan di pusatkan untuk membantu program Walikota Makassar yaitu program vaksinasi 100 RT 1 Hari 100%”

Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan
mendukung program pemerintah agar pariwisata bisa bergerak dan menjadi bukti bahwa PHrI bukan hanya berorientasi bisni akantetapi peduli juva dengan kondisi masyarakat, bahkan kedepan kami membuat program bersama membagikan sembako kepada masyarakat yg ingin vaksin sehaingga menjadi nilai dorongan agar masyarakat antusias untuk melakukan vaksin dan tercipta herd immunity.

ketua IHGMA Sulsel Andi Junaidi Salam mengatakan
bahwa kegiatan ini menjadi semangat untuk kami dalam mendukung program pemerintah terkhusus untuk mencapai Herd immunity dan pencegahan Penyebaran virus Covid 19 di sulawesi selatan khususnya di kota Makassar.

Genela Manager Phinisi Point Willem Andry mengatakan kami sangat senang dapat berpartisipaai kegiatan kemanusiaan ini sehingga kami juga daoat mendorong program pemerintah.
kami berharap masih banyak asosiasi ataupun komunitas yang ada di makassar untuk ikut mensukseskan program-program pemerintah.(rls)