Tim Tenis Pangkep Kantongi Tiket Porprov

  • Whatsapp
Tim Tenis Pangkep Kantongi Tiket Porprov

MAKASSAR, UPEKS. co.id — Tim Tenis Putra Pangkep mengantongi tiket ke Porprov 2022 setelah mengalahkan tim tenis Jeneponto pada Pra Porprov di Lapangan Tenis Karebosi, Selasa hari ini.

Tim Pangkep unggul 3-0 atas tim tenis Jeneponto. Di partai pertama, Pangkep menurunkan tunggal putra Muh Adam unggul dengan skor
6-5, 6-3 atas Ikhsan asal Jeneponto. Begitu pun ganda putra kedua Muh Afif Jufri menang 6-4; 6-3 melawan Raihan dari Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Sedangkan ganda putra Pangkep menurunkan Wali berpasangan Pasha Jufri unggul 3-0 pada set pertama. Pertandingan ini tidak sempat berakhir setelah salah satu pemain asal Jeneponto mengalami cedera kaki.

Sedangkan tim putri juga dipastikan lolos ke Porprov 2022. Meski tertinggal poin melawan tim tenis Makassar hari ini, tapi tiket menuju Porprov juga sudah pasti dikantongi.

Pelatih tenis Pangkep, Muh Yusran mengatakan, timnya tinggal menunggu peringkat di delapan besar. “Yakin tiket sudah di tangan. Kita tinggal menunggu peringkat saja,” ujar Yusran didampingi pelatih Jufri dan Wahyu.

Ketua Pelti Pangkep, Silahuddin Genda yang hadir di pembukaan pra porprov memberi semangat kepada para atlet untuk tetap menjaga kesehatan selama pertandingan.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi dukungan terhadap tim ini, khususnya KONI Kab. Pangkep dan PT. Semen Tonasa. (*)

Pos terkait