Tiga Calon JPT Sekda Takalar Bersaing Ketat

  • Whatsapp
Tiga Calon JPT Sekda Takalar Bersaing Ketat

TAKALAR, UPEKS.co.id — Ketiga calon pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Sekda Takalar, masing pejabat Sekda Takalar, H Muh Hasbi Bantang, Andi Rijal Mustamin dan Sirajuddin Saraba sedang berjibaku untuk meraih terbaik.

Saat ini masih masuk nominasi terbukti ketiga calon Pejabat JPT masih enjoy mengikuti tes untuk mendapatkan tiket menuju posisi sekda Takalar.

Bacaan Lainnya

Diketahui bahwa ketiga peserta tersebut berkompetisi dus senior dan junior, tapi bukan halangan bagi junior untuk ikut bertahta bersama dengan seniornya. Apalagi mereka ini masing alumni IPDN, namun angkatan yang berbeda.

“Hari ini, ketiga Calon sekda Takalar mengikuti tes wawancara sebagai tes terakhir, dan penguji nya dari akademisi dan PPT Madya Pemprov Sulsel” ujar Handrian kepada Upeks Kamis,(9/9/2021).

Lanjut Hadriani Kelima Pansel ini akan menguji dan melakukan wawancara terhadap ketiga calon sekda Takalar.

“Jadi ketiga peserta calon sekda Takalar ini harus melewati ada beberapa tahapan, diantaranya pertama seleksi administrasi kedua tes potensi dan kompetensi kemudian wawancara Pansel dan setelah itu hasilnya dilaporkan ke KASN dengan PPK,” pungkasnya.

Namun perlu diketahui bahwa ketiga JPT Sekda Takalar yang akan menentukan adalah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Ketiganya memiliki kompetensi dan layak menduduki jabatan Sekda. Namun, belum bisa dipastikan siapa yang bakal dipilih oleh Bupati sebagai PPK sebab semuanya memiliki peluang bersaing. (Jahar)