Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Kodim Takalar Genjot Vaksinasi

  • Whatsapp
Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Kodim Takalar Genjot Vaksinasi
TAKALAR, UPEKS.co.id — Kodim 1426/Takalar kembali menggelar vaksinasi dosis satu dan dosis dua  tahap Jenis Sinovac dan Astrazeneca  kepada masyarakat Kabupaten Takalar di Polkes 14.10.06/Takalar. Jumat (24/09).

Kegiatan vaksinasi ini disambut antusias oleh masyarakat Takalar. Terbukti, sejak pagi masyarakat sudah menunggu antrian untuk mengikuti jalannya vaksinasi.Meski banyak masyarakat yang ikut vaksinasi, tetapi tidak terjadi penumpukan, sehingga warga masyarakat yang sudah hadir bisa menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai wujud komitmen Kodim 1426/Takalar dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Takalar,” ujar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han).

Menurutnya, kegiatan ini diharapkan agar imun masyarakat lebih kuat, sehingga dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 dan juga kesehatan masyarakat bisa terjaga dengan baik,”pungkas Dandim

“Kendati demikan, masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya vaksinasi covid-19 walaupun sudah memenuhi syarat untuk divaksin”.ujarnya.

Lanjut kata Dandim kami tidak berhenti dan akan terus berupaya mengajak masyarakat dengan cara yang humanis, persuasif untuk melakukan vaksinas.”(Jahar)