Sekretariat DPRD Sebut PPL UINAM Sangat Membantu Kerja Dewan

Sekretariat DPRD Sebut PPL UINAM Sangat Membantu Kerja Dewan

BULUKUMBA, UPEKS.co.id- Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), menarik secara resmi 10 Mahasiswa, Jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, yang melaksanakan Praktek Pengenalan Lapangan (PPL) yang dilaksanakan di Sekretariat DPRD Bulukumba selama Tiga pekan di gedung DPRD Bulukumba. Senin (6/9/21).

Pelaksana Sekretaris Dewan H. Abd. Rahman, SE menyambut baik pelaksanaan PPL ini karena sangat membantu kerja administrasi yang ada di Sekretariat DPRD Bulukumba, dan juga semoga ilmu yang didapatkan di tempat ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Bacaan Lainnya

“Semoga apa yang didapatkan di tempat ini dapat diaplikasikan dimasyarakat serta memberi nilai tambah terkait wawasan dan pengelolaan administrasi khususnya yang ada di Sekretariat DPRD Bulukumba,” kata Plt. Sekwan H. Abd. Rahman, yang melepas secara resmi 10 Mahasiswa UINAM.

Sementara itu Dra. St. Nasriah, M. Sos. I selaku Dosen Pembimbing Lapangan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, mengatakan semoga dalam pelaksanaan PPL ini mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkan di tempat ini walaupun hanya sebatas praktek pengenalan lapangan.

.

“Saya berpesan kepada mahasiswa yang melaksanakan PPL semoga apa yang didapatkan ditempat ini dapat diaplikasikan terkait bagaimna wakil rakyat bekerja menjemput aspirasi masyarakat,” ucap Dra. St. Nasriah. (sufri)