Polres Pelabuhan Makassar Tangkap Lima Komplotan Pencuri Handphone di Pulau Barrang Lompo

  • Whatsapp
Polres Pelabuhan Makassar Tangkap Lima Komplotan Pencuri Handphone di Pulau Barrang Lompo

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Makassar berhasil menangkap lima komplotan pencuri telepon genggam di Pulau Barrang Lompo Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Para pelaku ini sebelumnya melakukan aksinya dengan terlebih dahulu merusak kunci jendela rumah korban. Sebelum menangkap aktor di balik aksi pencurian tersebut, pihak kepolisian lebih dulu mengamankan penerima atau penadah hasil curian.

Bacaan Lainnya

“Pelaku sebagai penadah yang diamankan ada tiga orang dan berinisial SI (25) warga asal Gowa, IL (21) warga Pulau Barrang Lompo, RA (30) warga Jalang Nusakambangan Makassar, “kata Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin, Selasa (7/9/21)

Burhanuddin menjelaskan, aktor di balik aksi pencurian yakni IR (17) dan FI (19) tersebut diamankan oleh satreskrim diback up Kapospol Kecamatan Kepulauan Sangkarrang AKP Baharuddin di Pulau Barrang Lompo.

“Kedua pelaku aktor pencurian mengakui sering beraksi di Pulau Barrang Lompo. Selanjutnya kelima pelaku itu telah diamankan di Mapolres Pelabuhan Makassar, ” jelas Burhanuddin.(Jay)