Polres Pelabuhan Makassar  Edukasi Prokes Pengunjung TPI Paotere

  • Whatsapp
Polres Pelabuhan Makassar  Edukasi Prokes Pengunjung TPI Paotere

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Polres Pelabuhan Makassar memberikan pengamanan dan edukasi protokol kesehatan (prokes) pada masyarakat yang beraktivitas di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere, Jumat (17/9/21).

Hal itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di tempat fasilitas umum seperti stasiun, terminal, pelabuhan hingga pasar ikan.

Bacaan Lainnya

Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, menjelaskan, standar protokol kesehatan tersebut harus dipenuhi seluruh lapisan masyarakat yang lagi beraktifitas diluar rumah terutama di pusat – pusat Keramaian.

Menurut Burhanuddin, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di ruang publik, Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar terus lakukan pengawasan agar penerapan protokol kesehatan dijalankan, dikarenakan pusat keramaian menjadi hal yang penting.

“Peraturan protokol kesehatan yang dijelaskan dalam aturan tersebut berlaku bagi penyelenggara, pengelola, pekerja, ledagang dan konsumen, ” ucap Burhanuddin.(Jay)