Polisi Amankan Seorang Ayah yang Diduga Cabuli Anaknya Sendiri Hingga Hamil 7 Bulan

  • Whatsapp
Polisi Amankan Seorang Ayah yang Diduga Cabuli Anaknya Sendiri Hingga Hamil 7 Bulan

MAJENE, UPEKS.co.id — Polisi amankan seorang ayah di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) karena diduga melakukan asusila terhadap anak kandungnya sendiri hingga sang anak hamil 7 bulan. Aksi bejat ini diketahui setelah ibu kandung korban melaporkan ke polisi.

Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, didampingi Kasat Reskrim Polres Majene, Iptu Benedict Jaya menjelaskan, Aksi bejat yang diduga dilakukan pelaku terjadi pada bulan Februari 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

“Perbuatan ini sendiri terungkap, setelah korban merasakan sakit di punggungnya dan setelah memeriksakan ke bidan, korban dinyatakan hamil 7 bulan,” jelas Febryanto, saat menggelar Press Release, di aula Mapolres Majene, Senin (27/9/2021).

Lanjut Febryanto menjelaskan hasil pemeriksaan sementara oleh penyidik, korban mengaku terpaksa melayani hasrat ayah kandungnya lantaran dipaksa, namun kasusnya masih dalam pengembangan, meskipun pelaku sudah dinyatakan tersangka.

“Ibu kandung si korban tak terima atas perbuatan bejat suaminya, akhirnya datang ke Mapolres untuk melapor. Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 24 KUHP Pidana dengan hukuman 9 bulan dan pasal 46 UU KDRT dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun,” ungkapnya.(Ali).

“Ibu kandung si korban tak terima atas perbuatan bejat suaminya, akhirnya datang ke Mapolres untuk melapor. Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 24 KUHP Pidana dengan hukuman 9 bulan dan pasal 46 UU KDRT dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun,” ungkapnya. (Ali)

Pos terkait