Pasca Jembatan Amblas, Jalur Trans Sulbar Mulai Lancar

  • Whatsapp
Pasca Jembatan Amblas, Jalur Trans Sulbar Mulai Lancar

MAJENE, UPEKS.co.id — Pasca jembatan ambles di jalur lintas barat Sulawesi, tepatnya di Dusun Sumakuyu, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, pada Sabtu siang kemarin, arus lalulintas mulai lancar, Minggu (26/9/2021).

Anggota Polsek Sendana, Aiptu Ismail yang ditemui di lokasi, disela sela mengatur arus lalulintas mengatakan, hari ini jalan penghubung antara Majene dan Mamuju sudah mulai lancar,

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah akses jalan mulai lancar pasca jembatan di Dusun Sumakuyu amblas kemarin, kendaraan sudah mulai melintas di jembatan, meskipun masih buka tutup,” ucap Ismal, Minggu (26/9/2021).

Lebih lanjut Ismail mengatakan, arus lalulintas sendiri mulai lancar sejak tadi malam sekitar pukul 22.00 With, jembatan yang ambles sudah selesai diperbaiki.

“Hanya saja yang perlu diwaspadai ketika hujan turun, takutnya tanah yang ada di sekitar jembatan tergerus air sungai,” katanya.

Sebelumnya jembatan di jalur trans Sulbar, di Dusun Sumakuyu, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana ambles pada Sabtu siang, menyerbankan arus lalulintas terputus. (Ali)