Lebih Mudah dan Lebih Untung Beli Mobil Toyota dengan September Deal!

  • Whatsapp
Lebih Mudah dan Lebih Untung Beli Mobil Toyota dengan September Deal!

MAKASSAR, Upeks.co.id — Kalla Toyota terus melakukan inovasi dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Toyota impiannya. Pada bulan September ini, membawa pulang mobil Toyota dengan lebih mudah dan lebih untung dengan cicilan yang super ringan dan beragam benefit.

Kalla Toyota memperkenalkan program penjualan terbarunya yang bertajuk “September Deal!” di Gastros NIPAH, Selasa (7/9/2021). Melalui program ini, pelanggan dapat memiliki model-model unggulan Toyota dengan angsuran mulai Rp2 jutaan untuk Toyota Raize dan Rp3 jutaan untuk Toyota Yaris. Selain itu, ada pula program DP dan angsuran ringan Rp2 jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Toyota Calya serta promo khusus angsuran Rp3 jutaan atau free angsuran 1 bulan untuk Toyota Avanza.
Kalla Toyota juga kembali menghadirkan benefit lainnya, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service. Tak hanya itu, membeli kendaraan bulan ini free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

Bacaan Lainnya

“Sangat menguntungkan membeli kendaraan bulan ini. Sudah angsurannya super ringan, banyak pula benefit lainnya yang diterima pelanggan. Oleh karena itu, sangat disayangkan bila Anda melewatkan kesempatan yang sangat spesial ini karena hanya lewat program “Sepetember Deal!” pelanggan bisa mendapatkan kemudahan dan keuntungan yang lebih banyak,” ungkap Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota.

Kemudian, kabar yang paling membahagiakan ialah pemenang 1 unit Toyota Agya bakal diundi bulan ini. Oleh karena itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini berkesempatan memenangkan grand prize tersebut. Selain Toyota Agya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan Juli-September 2021. Kalla Toyota pun menghadirkan doorprize mingguan yang diundi pada setiap pelaksanaan Customer Gathering Online. Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Dalam program penjualan bulan ini, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan melalui EZ Deal yang hadir sebagai solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal. Benefit yang diberikan dalam program EZ Deal memang sangat menguntungkan pelanggan karena pada dua tahun pertama, Kalla Toyota memberikan cicilan terendah dan competitive. Cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karir pelanggan serta opsi yang fleksibel untuk cicilan termin ketiga atau tahun 5-6, yaitu lanjutkan pembayaran atau tukar tambah dengan Toyota baru.

EZ Deal berlaku untuk tenor 6 tahun yang terbagi menjadi 3 termin. Dengan rincian termin pertama ialah masa cicilan 1-2 tahun atau bulan 1-24 bulan. Termin kedua adalah masa cicilan 3-4 tahun atau bulan 25-48. Nah, di termin kedua inilah cicilan dapat mengikuti kenaikan pendapatan pelanggan. Kemudian, di termin ketiga ialah masa cicilan 5-6 tahun atau bulan 49-72. Pada termin ketiga cicilan lebih fleksibel karena pelanggan bisa memilih untuk melanjutkan cicilan atau melakukan trade in. Adapun model yang termasuk dalam program ini, dimulai dari Toyota Raize, Yaris, Rush dan Vios.

Konsisten Pimpin Market Share
Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di Sulawesi Selatan. Market share yang diraih sebesar 35,51 persen selama Januari-Juli 2021.

Adapun segmen yang mendominasi penjualan Kalla Toyota di Sulawesi Selatan selama Januari-Juli 2021, yaitu segmen passenger car dengan market share hingga 45,17 persen, dimana segmen MPV dan SUV masih menjadi kelas yang berkontribusi paling besar terhadap penjualan Kalla Toyota.

Di kelas MPV Entry, Toyota Calya mencapai market share 57,15 persen. Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 45,73 persen. Kemudian, Toyota Innova meraih market share 99,77% MPV Medium Private. Toyota Voxy meraih market share yang sempurna 100 persen di kelas MPV High. Sementara, di kelas SUV Medium, Toyota Rush meraih market share sebesar 54,41 persen dan Toyota Rush meraih market share 81,94%.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.(rls)