Kepala BKPSDM Singgung TPP, Simak Ini yang Disampaikan!

  • Whatsapp
Kepala BKPSDM Singgung TPP, Simak Ini yang Disampaikan!

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Jeneponto, H. Muhammad Basir singgung pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN yang masih tertunda pembayarannya.

“Alhamdulillah sudah ada kabar baik pasalnya Kemendagri sudah memberi rekomendasi kepada pemerintah daerah terkait realisasi pembayaran TPP ASN,” ungkap Kepala BKPSDM Jeneponto saat memberi arahan dan evaluasi pelaksanaan PKP, di Hotel Lynt Makassar, Kamis (16/9/2021).

Bacaan Lainnya

Penjelasan ini pun disambut baik 30 orang peserta PKP yang akan mengikuti ujian akhir implementasi aksi perubahan dengan tepuk salut.

Muhammad Basir berharap agar peserta PKP dapat lebih berkontribusi dalam pencapaian program pembangunan yang tertuang dalam visi misi pemerintah daerah.

“Kita harus mendorong upaya pencapaian program pembangunan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Basir.

Selain itu, Basir memberi semangat kepada peserta PKP, dalam menghadapi ujian implementasi aksi perubahan agar dapat dinyatakan lulus ujian.

Dia juga berharap agar hasil aksi perubahan peserta PKP jangan hanya jadi tumpukan dokumen, tetapi harus diimplementasikan dalam program pembangunan. (Ari Lau)