Kapolda Sulsel Buka Pelatihan Dasar Brigadir Remaja di Batalyon B Brimob Parepare

  • Whatsapp
Kapolda Sulsel Buka Pelatihan Dasar Brigadir Remaja di Batalyon B Brimob Parepare
Kapolda Sulsel saat membuka Pelatihan Dasar Brigadir Remaja di Batalyon B Satbrimob Polda Sulsel

PAREPARE, UPEKS.co.id — Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Drs Merdisyam, buka pelatihan dasar dan kemampuan setingkat pelopor brigadir remaja dilaksanakan Batalyon B Satbrimob Polda Sulsel tahun 2021, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan juga dihadiri Wali Kota Parepare, diwakili Wakil Wali (Wawali) Kota Parepare, Pangerang Rahim, Kepala Kejaksaan Negeri Parepare, dan para undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Merdisyam, pada kesempatan tersebut menyampaikan, di era modern seperti sekarang ini tantangan Korps Brimob semakin berat, dengan dibutuhkan personel dan kemampuan fisik mumpuni bagi personel.

“Hal itu dapat tercapai dengan pelatihan, sekaligus menciptakan postur yang lebih ideal bagi personel. Saya pesan untuk meningkatkan ketakwaan, belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh, ciptakan hubungan harmonis, utamakan keselamatan dalam melaksanakan latihan sesuai SOP,” ucapnya kepada Brigadir Remaja Batalyon Satbrimob Polda Sulsel.

Kegiatan ini lanjut dia, dapat menjadi motivasi untuk berlatih lebih giat agar tercipta personel yang kuat, cekatan dan taat pada aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Banggalah kalian, jadi jangan cengeng dan jangan mudah menyerah. Kalian adalah orang-orang pilihan yang berada di Korps Brimob,” tegas Jenderal dua bintang itu.

Sementara, Wawali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengaku, Korps Brimob Polri makin kental pendekatannya kepada masyarakat. Jaya terus untuk Brimob,” tutupnya. (Ai)

 

Pos terkait