Kalla Group Dukung PSM Arungi BRI Liga 1 2021-2022

  • Whatsapp
Kalla Group Dukung PSM Arungi BRI Liga 1 2021-2022
MAKASSAR, Upeks.co.id– Sama seperti 2 (dua) musim sebelumnya, Kalla Group Kembali mendukung klub sepakbola kebanggan warga kota Makassar dan sekitarnya, PSM Makassar dalam mengarungi liga pada kasta tertinggi di Indonesia. BRI Liga 1 2021-2022 yang kembali dihelat secara resmi pada 28 Agustus 2021 lalu dengan protokol Kesehatan yang ketat selama pandemic COVID-19 belum berakhir.
Dalam mengarungi BRI Liga 1, Kalla Group mendukung PSM Makassar untuk kembali membawa kejayaan piala Liga setelah terakhir menjuarai kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia pada musim 1999-2000 silam. Kalla Group menjadi official sponsor transportasi dan logistic Manajemen, Pelatih dan Pemain PSM Makassar.
Kalla Transport menyediakan 1 unit Bus Operasional untuk menunjang kebutuhan transportasi PSM Makassar, dimana Juku Eja harus bermarkas di beberapa stadion di DKI Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, Kalla Toyota juga memfasilitasi  5 unit Toyota All New Yaris dan 1 unit Toyota Veloz untuk mendukung mobilisasi pemain selama liga berlangsung dan 1 unit mobil box dari Kalla Logistics untuk kebutuhan transportasi logistik PSM Makassar. Tidak hanya itu, Kalla Lines melalui unit Kapal RoRo juga turut mengangkut kebutuhan logistik PSM Makassar ke Jakarta via laut.
“Tentunya dukungan kami sejalan dengan semangat Kalla Group yang lahir dari Sulawesi Selatan, berpusat di kota Makassar dan memiliki visi untuk menjangkau seluruh Indonesia bahkan dunia. Semoga dukungan ini bisa membawa PSM Makassar membawa trofil liga Indonesia Kembali ke kota kita,” ujar, Nadya Tyagita selaku Corp. Marketing Services Department Head Kalla Group.
Dengan adanya kerjasama ini, logo Kalla Group kembali dicantumkan pada jersey terbaru Home & Away di kedua bahu pemain. Kemudian logo Kalla Group akan ditampil dalam advertising board dalam setiap laga kandang PSM Makassar.  (rls)