Kalahkan Selayar dan Gowa, Tim Tenis Putra Jeneponto Melaju ke Porprov

  • Whatsapp
Kalahkan Selayar dan Gowa, Tim Tenis Putra Jeneponto Melaju ke Porprov
Ketua Tim Ofisial Pra Porprov Jeneponto, H. Awaluddin Sinring

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Tim tenis Putra Jeneponto melaju ke Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov) setelah mengalahkan tim Pra Porprov Selayar dan Tim Kabupaten Gowa dengan skor masing-masing 2-1.

Hal ini dibenarkan Ketua Tim Ofisial Pra Porprov Jeneponto, H. Awaluddin Sinring yang juga wakil Ketua Komis IV DPRD dan Ketua Gapensi Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Menurut H. Awaluddin Sinring, kemenangan tim tenis putra ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah, KONI, pencinta tenis dan terkhusus Ketua Pelti Jeneponto dalam mensupport tim sehingga dapat melaju ke Porprov.

Alhamdulillah tim tenis kita dapat melaju ke Porprov ucap HAS, saat ditemui di lapangan Tenis Pelti usai kejuaraan tenis dalam rangka Haornas ke-38, Sabtu (11/9/2021).

Lanjut H. Awaluddin Sinring mengatakan Insya Allah tim tenis putra, akan kembali melakukan persiapan bersama pelatih untuk menyusun agenda latihan.

Sebelumnya tim tenis putra Jeneponto dilepas secara resmi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar ke Makassar beberapa hari yang lalu.

Iksan Iskandar berharap agar tim dapat berprestasi dan jaga nama baik daerah selama dalam mengikuti kejuaraan, ungkap, Bupati Jeneponto saat melepas tim tanggal 4 September 2021 lalu. (Ari Lau)