Jeep Gladiator JT Resmi Mengaspal di Kota Makassar

  • Whatsapp
Jeep Gladiator JT Resmi Mengaspal di Kota Makassar

MAKASSAR, Upeks.co.id- Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep wilayah Sulawesi meluncurkan Jeep Gladiator JT di Showroom Jeep Makassar yang berlokasi di Jl Ahmad Yani No. 15 Kota Makassar, Kamis (9/9/2021). Jeep dengan platform double cabin ini hadir dengan fitur yang membuatnya semakin tangguh serta didukung dengan teknologi berkendara yang mutakhir.

Jeep Gladiator JT menggunakan mesin Pentastar V6 3.6L 3.600 cc yang didukung dengan output tenaga sebesar 285 HP dan torsi 353 Nm serta dipasangkan dengan transmisi 8 speed. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Engine Start Stop (ESS) yang membuat mesin mobil off saat langsam dan on kembali saat pedal gas diinjak atau pedal rem diangkat. Teknologi ini tentunya membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien.

Bacaan Lainnya

Adapun kapasitas Jeep Gladiator JT berjumlah 5 kursi. Sementara, kapasitas bak mencapai 1.005 liter yang menjadikan mobil ini sangat lega sebagai ruang penyimpanan barang, termasuk motor trail, sepeda dan kebutuhan barang lainnya. Kemudian, ukuran panjang mobil 5.539 mm dan lebar 1.875 mm. Sedangkan jarak poros kaki 3.487 mm serta ground clearance 283 mm.

Fitur menarik lainnya pada bagian kaki-kaki ialah mobil yang hadir dengan tipe Rubicon ini sudah menggunakan shockbreaker keluaran FOX yang pastinya menambah kenyamanan berkendara. Jeep Gladiator JT juga sudah dibekali Rock-Track 4×4 yang membuatnya lebih tangguh menapaki medan off-road.

Fitur keselamatan yang dimiliki Gladiator juga sangat lengkap untuk memudahkan pengemudinya. Dimulai dari kamera off-road yang membantu pengemudi melihat hambatan yang tidak bisa terjangkau lewat kaca depan. Kemudian, Gladiator juga sudah dilengkapi airbag depan multistage, monitor blind spot, rear park assist, kamera belakang dengan garis bantu dinamis, Electronic Roll Mitigation (ERM), adaptive cruise contol, forward collision warning dan masih banyak lagi.

“Gladiator menjadi inovasi terbaru dari Jeep yang memadukan ketangguhan dan teknologi modern. Fitur-fitur premium yang dimiliki mobil ini akan memberi pengalaman baru bagi pecinta Jeep dalam berkendara serta siap menemani petualangan Anda dengan lebih mudah dan lebih nyaman,” ungkap Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing Manager Kalla Kars.

Beralih ke fitur interior, Jeep Gladiator JT sudah didukung dengan material tahan air sehingga pengendara tidak perlu khawatir terhadap kondisi kabin terkena hujan saat atap terbuka. Untuk menunjang hiburan pengguna selama perjalanan, mobil ini sudah dilengkapi layar Uconnect 8,4 inci yang bisa mendukung konektivitas ke berbagai jenis ponsel serta sistem navigasi untuk memastikan kenyamanan berkendara. Selain itu, pengendara bisa memainkan musik dengan sistem suara Alpine 9-speaker dan amplifier 552 watt yang akan membuat perjalanan Anda makin terhibur.

Jeep Gladiator JT dengan beberapa varian warna, yaitu black, granite crystal metallic, hydro blue dan sarge green. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp2.210.000.000 khusus untuk OTR Kota Makassar.(rls)