Ikut Deklarasi, Harimau Sulawesi Bodyguard Sulsel Siap Dukung Andi Amran Sulaiman

  • Whatsapp
Ikut Deklarasi, Harimau Sulawesi Bodyguard Sulsel Siap Dukung Andi Amran Sulaiman

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka menyambut pemilihan serentak pada tahun 2024 mendatang berbagai tokoh dan figur di Indonesia sedang melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya.

Salah satu figur dari Kawasan Indonesia Timur yang sudah mendeklarasikan dirinya akan bertarung nanti pada pemilihan capres dan cawapres tahun 2024, Andi Amran Sulaiman.

Bacaan Lainnya

Berbagai daerah dan organisasi telah membuat pernyataan sikap akan siap untuk menjadi Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS).

Tak ketinggalan Harimau Sulawesi Bodyguard Sulsel yang di Ketuai oleh H. Haluddin Sore telah menyatakan sikap bahwa diri siap menjadi garda terdepan di bagian Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mendukung sepenuhnya Andi Amran Sulaiman.

“Saya secara pribadi akan mendukung sepenuhnya Andi Amran Sulaiman ketika nantinya dia ikut bertarung pada pemilihan Capres dan Cawapres” tegas

Lanjut H. Haluddin mengatakan bahwa saat ini Harimau Sulawesi Bodyguard Sulsel telah berada di 24 kabupaten di Sulawesi Selatan dan pastinya dari 24 kita punya basis yang siap mendukung Andi Amran Sulaiman. (Jahar)