HMI MPO Pangkep Salurkan Alquran ke Masjid dan TPA

  • Whatsapp
HMI MPO Pangkep Salurkan Alquran ke Masjid dan TPA

PANGKEP, UPEKS.co.id — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Pangkep menyalurkan Alquran di sejumlah masjid dan TPA di Kabupaten Pangkep, (31/08 – 06/09/2021)

Penyaluran 20.000 Alquran merupakan hasil kerja sama Badan Koordinasi Badko HMI Sulawesi Selatan dan Barat Sulselbar dengan Yayasan Ammirul Ummah mengamanahkan setiap cabang untuk menyalurkan Al-qur’an di masing-masing

Bacaan Lainnya

HmI MPO Cabang Pangkep mendapatkan 200. Penyaluran Alquran di salurkan oleh HMI MPO Cabang Pangkep bekerja sama dengan HMI MPO Komisariat politani.

Ketua umum HMI MPO Cabang Pangkep Muhammad Fajri Menyampaikan kepada santri untuk lebih giat dalam baca Alquran. Ia pun berharap penyaluran Alquran ini bisa menambah semangat santri dan masyarakat untuk cinta dan gemar membaca Alquran.

Sedangkan Anriawan selaku Ketua Komisariat Politani Pangkep dalam berharap  penyaluran wakaf Alquran ini bisa menjadi salah satu minat semangat pada tahfiz dalam membaca Alquran. “Semoga selalu diberikan berkah dan rahmat Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Guru mengaji TPA menyampaikan apresiasi kepada HMI MPO Cabang Pangkep atas kegiatan-kegiatan positifnya termasuk agenda penyaluran Alquran. “Bantuan dan dukungan ini semoga menjadi Amal Jariyah yang kelak akan membawa kita ke surganya Allah SWT, dan tentu kami sangat bersyukur atas bantuan ini,” ujarnya. (jir)