Hari Pelanggan, 3 Indonesia Apresiasi Pelanggan Lewat Channel Digital dan Beri Promo Spesial

  • Whatsapp
Hari Pelanggan, 3 Indonesia Apresiasi Pelanggan Lewat Channel Digital dan Beri Promo Spesial

Makassar, Upeks.co.id — Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, operator seluler 3 Indonesia berkomitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya melalui beberapa program dan promo spesial.

Melalui channel digital Twitter @3CareIndonesia, 3 Indonesia memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dan mengadakan kuis berhadiah.

Bacaan Lainnya

Selain itu, jajaran manajemen 3 Indonesia diwakili Deputy President Director & Chief of Sales 3 Indonesia – Danny Buldansyah, Chief Marketing Officer 3 Indonesia – Dolly Susanto, dan Vice President Customer Engagement & Operations 3 Indonesia – Julandi G. Fransiskus, juga ikut berinteraksi, menjawab pertanyaan dari pelanggan melalui channel digital Instagram @TriIndonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, apresiasi kepada pelanggan juga dilakukan langsung oleh Pak Julandi yang turut menyapa pelanggan melalui WhatsApp video call.

Hal ini merupakan salah satu bentuk terima kasih, apresiasi, dan upaya 3 Indonesia untuk terus mendengar dan mewujudkan aspirasi dari para pelanggan.

Julandi G. Fransiskus selaku Vice President Customer Engagement & Operations 3 Indonesia mengatakan di hari pelanggan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia.

“Meski dalam kondisi pandemi, namun tak menghalangi kami untuk tetap berkomitmen memberikan apresiasi dan program spesial kepada pelanggan melalui berbagai channel, baik itu channel digital maupun non digital,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan menghadirkan inovasi teknologi untuk dukung kenyamanan berkomunikasi menggunakan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3.

” Jangan lewatkan juga program kuis di media sosial twitter @3CareIndonesia dan dapatkan hadiahnya,” tutupnya. (Mimi)