Donasi Pemuda Pancasila Luwu Peduli, Bantu Korban Banjir di Walmas

  • Whatsapp
Donasi Pemuda Pancasila Luwu Peduli, Bantu Korban Banjir di Walmas

 

LUWU, Upeks.co.id –Selalu ambil bagian ketika ada bencana di Kabupaten Luwu bahkan di Luwu Raya dan di Sulsel ini salah satu kontribusi ormas hitam orange inj, Pemuda Pancasila Luwu melalui donasi dari kadernya secara swadaya memberi bantuan kepada para korban banjir di Walenrang Utara.
Hasil donasi dari para kader PP dimanfaatkan untuk membeli keperluan untuk korban banjir di bagian Utara Luwu itu. Bukan baru kali ini PP Luwu mengumpulkan donasi dari para kadernya agar mampu membantu sesama yang terkena musibah, baik bencana maupun masyarakat miskin.
Donasi ini merupakan rasa ikut berduka terhadap yang dialami warga Walenrang yang saat ini sangat membutuhkan bantuan. Selain bantuan logistik PP Luwu juga memantau keadaan di lokasi bencana agar dapat membantu warga jika ada yang terisolir.
Dengan menggunakan beberapa kendaraan menggunakan stiker PP membawa logistik ke lokasi banjir dan langsung disalurkan ke warga
Ketua MPC Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin, selalu memantau kondisi dan memerintahkan para kader terus membantu warga dan mengabarkan kondisi terbaru. “Pantau terus kondisi dan bantu warga yang membutuhkan bantuan ” tegasnya
Diketahui Walenrang Utara diterjang banjir akibat bendungan yang ada di daerah itu jebol kemarin  mengakibatkan beberapa warga jadi korban. Meski tidak ada korban jiwa tapi kerugian material sangat besar karena beberapa rumah hanyut dan yang lainnya rusak akibat bencana itu.(echa)