Ditetapkan sebagai Ketum Kohati Makassar, Eka Zulaika: Mari Saling Merangkul

  • Whatsapp
Ditetapkan sebagai Ketum Kohati Makassar, Eka Zulaika: Mari Saling Merangkul

 

Makassar, Upeks.co,id- Perhelatan Musyawarah Kohati (Muskoh) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar ke 40 telah usai, dan telah menetapkan Eka Zulaika sebagai Formatur Ketua Umum dalam forum tersebut, Rabu (15/09/2021).

Bacaan Lainnya

Dukungan mayoritas suara sah dalam forum Muskoh itu, telah mempertegas kemenangannya. Selain itu, juga dilahirkan dua nama mide formatur terpilih, yakni Dea Utari dan Fakhriyah.

Eka Zulaika menyatakan, mari kita saling merangkul harumkan nama kohati. Sebab kata dia, terpilihnya sebagai Formatur Ketum merupakan kemenangan Kohati HMI Cabang Makassar secara menyeluruh.

“Terimakasih untuk semuanya, kepada senior-senior kohati terimakasih banyak atas semua support dan dukungan baiknya serta saudari-saudari ku para kandidat, sesungguhnya kita semualah pemenangnya atas nama Kohati HMI Cabang Makassar,” pungkas Eka.

Kendati demikian, setelah Demisioner, Ade Irma Suryanti dan Formatur Ketum, Eka Zulaika melakukan serah terima berkas, maka agenda Forum Muskoh ke 40 tersebut ditutup secara resmi.(rls)