Camat Bacukiki Barat Konsisten Rampungkan Vaksinasi

  • Whatsapp
Camat Bacukiki Barat Konsisten Rampungkan Vaksinasi
PAREPARE, UPEKS.co.id – Sebanyak 150 warga Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, mengikuti vaksinasi dosis dua. Vaksinasi tersebut digelar Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat, di Kantor Kelurahan Sumpang Minangae, Kamis (23/9/2021).
Vaksinasi yang digelar tersebut disaksikan langsung Camat Bacukiki Barat, Fitriany, Danramil 1405-03, Kapten Infanteri Sudirman, dan Lurah Sumpang Minangae, Widin Wijaya.
Camat Bacukiki Barat, Fitriany mengungkapkan, kegiatan vaksinasi dosis dua ini sudah berjalan selama dua hari di Kantor Kelurahan Sumpang Minangae. “Sementara untuk sasaran vaksin kedua ini bagi warga Kelurahan Sumpang Minangae  masih ada sebanyak 180 orang yang belum divaksin dosis dua. Dan nantinya akan dilaksanakan di Brimob,” jelas Fitriany.
Ia mengatakan,sasaran tersebut vaksinasi dosis dua ini sesuai dengan jumlah sasaran dosis pertama. “Ini sesuai jumlah dosis pertama. Meskipun masih ada beberapa yang belum datang,” ujar Fitriany.
Fitry menyebut pencapaian vaksinasi Kecamatan Bacukiki Barat, sejak dimulai bulan lalu tiap Kelurahan menyasar warga-warga yang belum divaksin. “Kebetulan kelurahan Sumpang Minangae sudah divaksin dosis dua. Sementara kelurahan lain masih menunggu pelaksanaan vaksin dosis kedua,” ujarnya.
Meski begitu ia belum bisa menyebut sudah sejauh mana capaian vaksinasi dalam bentuk presentase. “Insya Allah kami rampungkan setelah pelaksanaan vaksinasi dosis dua,” pungkas Fitriany. (Ai)