Binrohtal, Bentuk Karakter Anggota Polres Pelabuhan Makassar Menjadi Polri Presisi

  • Whatsapp
Binrohtal, Bentuk Karakter Anggota Polres Pelabuhan Makassar Menjadi Polri Presisi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Makassar sepekan sekali setiap Kamis seperti Taklim, yasinan, dzikir dan berdoa bersama.

Kegiatan Binrohtal merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan anggota Polri kepada Allah SWT agar terwujudnya Polri yang Presisi (Prediktif, Responbilitas, Transparansi, Berkeadilan).

Bacaan Lainnya

Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin mengatakan, menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota Polri.

“Hal itu dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah, dengan rutin melaksanakan Binrohtal, Polri lebih semangat melakukan tugas melayani masyarakat,” kata Burhanuddin, Kamis (9/9/2021).

Seperti yang dikatakan Kapolres AKBP Kadarislam terang Burhanuddin, Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental anggota Polri khususnya Anggota Polres Pelabuhan Makassar, untuk menjadi lebih humanis guna mencapai Polri Presisi. (Jay)

Pos terkait