AKBP Kadarislam Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

  • Whatsapp
AKBP Kadarislam Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, memimpin upacara Korps Rapor kenaikan pangkat pengabdian untuk personil Polri dan TMT 1 Oktober bagi ASN Polri di halaman Apel Mapolres tersebut, Kamis (30/9/2021).

Kapolres AKBP Kadarislam selaku Inspektur Upacara mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personel bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi.

Bacaan Lainnya

“Kenaikan pangkat ini harus dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara selaku anggota Polri sebagai Pengayom, ” ucap AKBP Kadarislam.

Kadarislam menyebut, ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bakti.

“Ini juga merupakan satu program pembinaan personel dan ASN Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi, ” sebut Kadarislam.(Jay)

 

Pos terkait