Airlangga Presidenku Menggema di Kantor Golkar Sinjai

  • Whatsapp
Airlangga Presidenku Menggema di Kantor Golkar Sinjai

 

Makassar, Upeks.co.id–Teriakan yel yel Airlangga Hartarto presidenku, Taufan Pawe Gubernurku dan Andi Kartini Bupatiku, menggema di Aula Kantor Golkar Kabupaten Sinjai, Senin sore, 6 September 2021. Teriakan ini menggema usai rapat pleno pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Rapat pleno ini dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, didampingi Sekertaris DPD Partai Golkar Sinjai, Muhammad Suyuti dan diikuti pengurus DPD Golkar Sinjai.

Saat memimpin rapat, Andi Kartini menjelaskan, rapat pleno saat itu membahas rencana kegiatan Musyawarah Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Sinjai.

Dikatakan Andi Kartini, sesuai arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Dr H Taufan Pawe, SH, MH, Kabupaten/Kota yang telah melaksanakan Musda dan sudah disahkan kepengurusannya agar segera melakukan konsolidasi Partai dan menggelar Musyawarah Kecamatan dan musyawarah desa.

Untuk itu, lanjut Andi Kartini, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai segera menindaklanjuti arahan tersebut dengan melakukan rapat pleno membahas hal tersebut.

Selain itu, lanjut Andi Kartini juga dibahas rencana melakukan pendidikan politik bagi kader Golkar di Kabupaten Sinjai.

“Ini sangat penting sebagai proses pembelajaran dan pemahaman kepada kader tentang hak, kewajiban dan tanggung jawabnya  dalam berpartai maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya.(rls)