FKG UMI Laksanakan Seleksi Tahap 2 Penerimaan Maba 2021

  • Whatsapp
FKG UMI Laksanakan Seleksi Tahap 2 Penerimaan Maba 2021

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Ujian seleksi tahap 2 calon mahasiswa baru (maba) FKG UMI diikuti 171 orang.

Seleksi tahap 2 terdiri dari tes MMPI dan tes kesehatan 1&2 sebanyak 203 camaba yang lulus pada tahap 1.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, peserta ujian tahap 2 ini agar dapat mengikuti keseluruhan rangkaian tes dengan baik. Maksimalkan kemampuan yang anak-anakku miliki. Karena jumlah peserta yang akan mengikuti ujian tahap 2 ini.

Jumlah ini jauh lebih besar dari kapasitas daya tampung yang akan diterima menjadi mahasiswa di FKG UMI tahin 2021″ kata WD 1 FKG UMI drg. Sitti Fadhillah Oemar Mattalitti, M.Kes, Ph.D saat sambutan Sosialisasi Teknis Pelaksanaan Ujian Tahap 2 kepada camaba secara online 28 Juli 2021 sehari sebelum pelaksanaan ujian.

Sementara itu,Dekan FKG, Prof drg Mohammad Dharma Utama,PhD, SpPros(K) menyampaikan, jadwal pelaksanaan kegiatan ujian tahap dua ini terdiri tiga hari :Hari pertama 29 Juli : tes MMPI. Hari kedua 31 juli : tes kesehatan 1 (kesehatan umum), hari ketiga 1 Agustus : tes kesehatan 2 (pemeriksaan mata).

”Untuk pengumumam hasil ujian tahap 2 ini, dijadwalkan 11 Agustus 2021.

Jumlah panitia yang dilibatkan pada tes MMPI & tes kesehatan 1&2 sebanyak 33 orang. Terdiri 28 dokter dan 5 orang tenaga pendidik. Seleksi Camaba FKG UMI tahun ini dilaksanakan secara daring /online. (rls).