BPJS Kesehatan Berbagi Semangati Peserta JKN-KIS agar Lekas Sembuh

  • Whatsapp
BPJS Kesehatan Berbagi Semangati Peserta JKN-KIS agar Lekas Sembuh

 

Parepare, upeks.co.id – BPJS Kesehatan Cabang Parepare mengadakan kegiatan BPJS Kesehatan Berbagi di Rumah Sakit Tk IV Dr Sumantri Kota Parepare, Selasa (24/08). Pada acara tersebut, BPJS Kesehatan menyerahkan sejumlah bingkisan kepada peserta JKN-KIS. Salah seorang penerima bingkisan adalah Ibrahim (61), peserta JKN-KIS segmen Penerima Bantuan Iuran (PBI) yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

“Bingkisan diserahkan bersamaan dengan kegiatan customer visit oleh petugas BPJS Satu kepada peserta JKN-KIS. Bingkisan yang diberikan berupa masker medis, hand sanitizer, botol minum, handuk dan flyer edukasi, yang diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk peserta JKN-KIS agar dapat segera sembuh dan sehat kembali,” ungkap Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Parepare, Hariyati.

Rahmatia (48) adalah istri dari Ibrahim yang setia mendampingi suaminya selama menjalani rawat inap di rumah sakit. Kepada tim Jamkesnews, Rahmatia mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya atas bingkisan yang telah diberikan oleh BPJS Kesehatan.

“Kami sangat berterima kasih atas bingkisan yang telah diberikan. Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada kami, semoga kami sekeluarga sehat selalu, dan suami saya bisa segera pulih dan beraktivitas kembali,” ungkap Rahmatia.

Rahmatia juga menuturkan bahwa menjadi peserta JKN-KIS sangat bermanfaat selama suaminya menjalani rawat inap. Pelayanan yang diberikan juga sangat baik, mulai dari saat masuk di ICU, sampai dipindahkan ke ruang perawatan.

“Menjadi peserta JKN-KIS sangat bermanfaat bagi kami, dan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Kami sangat terbantu dan dimudahkan, mulai dari perawatan di ICU sampai dipindahkan di kamar perawatan, pelayanannya sangat bagus. Bahkan obat-obatan yang suami saya butuhkan itu disiapkan oleh perawat tanpa perlu lagi kami mengambil di apotik. Kami berharap ke depannya, BPJS Kesehatan dan rumah sakit dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta JKN-KIS,” cerita rahmatia.