6 Jam Tangan Seiko Diver Harga Tiga Hingga Empat Jutaan

  • Whatsapp
6 Jam Tangan Seiko Diver Harga Tiga Hingga Empat Jutaan

foto: ilustrasi –int–

Seiko Diver merupakan brand yang berada di bawah naungan Seiko Prospex dimana ia menjadi produk unggulan dan ternama di kalangan pecinta olahraga outdoor. Seiko diver sendiri ada banyak jenisnya, antara lain :
• Seiko Prospex Samurai,
• Seiko Prospex Diver Solat,
• Seiko Prospex Automatic Watch,
• Seiko Chronograph Dive Watch,
• Seiko Prospex Analog,
• Seiko Prospex Marinemaster,
• Seiko Kinetic Dive Watch, dan
• Seiko Street Diver’s Watch.
Apabila sedang mencari jam tangan Seiko Diver, kali ini akan dibahas mengenai jam tangan Seiko Diver harga tiga hingga empat jutaan. Berikut ini pembahasan singkatnya.
1. Jam Tangan Seiko Prospex “Turtle” Air Divers SRP777K1
Jam tangan Seiko Divers yang satu ini memadukan silver stainless steel dan rubber strap – black dial. Perpaduan tersebut memberikan kesan sporty bagi pemakainya. Dijuluki “Turtle” dikarenakan jam ini bisa dipakai oleh penyelam dimana kedalaman air mencapai 200 meter atau 660 kaki. Seiko SRP777K1 ini dibanderol dengan harga sebesar Rp3.717.900.

Bacaan Lainnya

2. Jam Tangan Seiko Prospex SRPE05K1
Seiko Prospex SRPE05K1 menggunakan strap dari baja tahan karat dengan bezel keramik, kacanya dari materi Kristal safir dengan kaca pembesar dimana lapisan kristalnya merupakan lapisan anti-reflektif di permukaan bagian dalam. Seiko Prospex SRPE05K1 juga termasuk ke dalam jam tangan water resistance yang tahan air hingga kedalaman 200 meter atau 660 kaki. Untuk harganya sendiri, Seiko Prospex SRPE05K1 dapat dipinang dengan harga Rp4.711.000.

3. Jam Tangan Seiko Solar Divers Chronograph SSC015P1
Seiko SSC015P1 juga merupakan jam tangan tangan water resistance yang tahan air hingga kedalaman 200 meter atau 660 kaki, sehingga cocok dipakai untuk para penyelam. Jam tangan Seiko Divers yang satu ini juga menggunakan strap stainless steel dengan besinya yang tahan karat dan pada kacanya berasal dari kristal Hardlex. Harganya sendiri dibanderol dengan harga sebesar Rp3.540.000.

4. Jam Tangan Seiko Diver Kinetic SKA579P1
Jam tangan Seiko Diver SKA579P1 menggunakan strap stainless steel dengan materi berupa baja tahan karat berwarna hitam. Ia juga memiliki kesamaan dengan tipe Seiko Diver lainnya, yakni kacanya berasal dari kristal Hardlex dan termasuk dalam kategori jam tangan tangan water resistance yang tahan air hingga kedalaman 200 meter atau 660 kaki. Harga jam tangan Seiko Diver SKA579P1 ialah sebesar Rp4.081.540.

5. Jam Tangan Seiko Prospex Sea Turtle SRPC23K1
Seiko Prospex SRPC23K1 sudah dapat dikantongi apabila memiliki budget sebesar Rp3.610.000. Perbedaan mendasar SRPC23K1 dengan jenis Seiko Diver lainnya yakni tersematnya 24 permata pada jam Seiko tersebut. Sedangkan yang lainnya memiliki point yang sama, seperti tahan air hingga 200 meter dan menggunakan strap stainless steel dengan materi berupa baja tahan karat.

6. Jam Tangan Seiko Prospex Tuna Save The Ocean Solar Divers SNE518P1
Sesuai dengan namanya, Seiko Prospex SNE518P1 bisa selamat meski berada di lautan. Jarak aman dari permukaan laut untuk jam tangan Seiko satu ini yakni sedalam 200 meter. SNE518P1 menggunakan strap dengan bahan silikon berwarna hitam. Desain jamnya sendiri memiliki konsep Blue Oceanic Wavelines, sehingga tampilannya pun berwarna biru. Untuk kaca pada jam tersebut menggunakan materi berupa Kristal hardlex. Jam tangan Seiko Prospex yang satu ini bisa dikantongi dengan harga berkisar Rp3.190.000.
Demikian beberapa produk dari jam tangan Seiko Diver yang telah diulas. Dari pembahasan tersebut, dapat disimpulkan bahwasanya hampir semua produk Seiko diver diperuntukkan untuk para penyelam. Sehingga apabila Anda bukan seorang penyelam, maka jam tangan yang satu ini sangat aman digunakan meskipun dipakai untuk bermain di pantai atau sekedar melakukan aktivitas snorkeling. (adv)