Yamaha FreeGo 125cc Hadir dengan Warna Baru dan Fitur Setara Motor Premium

  • Whatsapp
Yamaha FreeGo 125cc Hadir dengan Warna Baru dan Fitur Setara Motor Premium

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Salah satu motor generasi 125 yang dijuluki Amazing Matic, Yamaha FreeGo, kini tampil semakin amazing. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan sentuhan warna baru Yamaha FreeGo S Version yang lebih modern, serta memantapkan desain dengan penambahan grafik pada Yamaha FreeGo Standard Version.

Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren.

Bacaan Lainnya

“Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ungkapnya.

Selain memiliki warna Matte Red, Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, yaitu warna baru Prestige Silver. Konsep pemilihan warna baru Yamaha FreeGo ini diambil dari mewahnya kebersamaan para keluarga modern masa kini.

Sedangkan warna baru Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik yang pasti keren guna menciptakan tampilan yang lebih variatif, fresh, dan semakin amazing untuk semua kalangan yang tetap mengedepankan sisi praktis.

Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan 4 (empat) warna baru, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Sementara itu, Manager Promosi PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, Sintya Conarta menjelaskan, produk ini menjadi salah satu unggulan Yamaha di level Matic standard 125cc karena kelebihan yang ditawarkan setara dengan Matic premium seharga Rp30 jutaan, Fitur seperti bagasi yang luas 25 liter, Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, ada juga Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

“Kesan premium motor ini juga Didukung fitur canggih, seperti Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan, tutup tangki bahan bakar di bawah stang, tanpa perlu membuka jok, slot charging saat berkendara hingga lampu Hazard/Emergency,” tambahnya.

Dikatakan, Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp20.956.000 OTR Makassar dan sekitarnya untuk Yamaha FreeGo dan Rp22.521.000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version. (Mita)