Warga Yang sudah di Vaksin Covid 19 Tetap Perketat Protkes

Warga Yang sudah di Vaksin Covid 19 Tetap Perketat Protkes

TAKALAR, UPEKS.co.id–Kegiatan Operasi   PPKM  Pendisiplinan Prokes serta Vaksinasi Covid-19 di wilayah binaannya, Kodim 1426/Takalar juga melaksanakan kegiatan Sosialisasi Strategi Komunikasi Penyebarluasan Informasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Selasa (13/07/2021)

Koramil 1426-06/Mapsu melaksanakan Sosialisasi Strategi Komunikasi Penyebarluasan Informasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.
guna menekan angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab. Takalar.

Bacaan Lainnya
 

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung  di Kantor Desa Tonasa Kec. Sanrobone Kab. Takalar.

Sosialisi tersebut dihadiri oleh Aji Sangaji, S.IP (Camat Sanrobone) , Kapten Inf Paharuddin (Danramil 1426-06/Mapsu), AKP H. Jamarang (Kapolsek Mapsu), Siti Sumarni, SKM (Kapusat  Sanrobone) serta unsur terkait melibatkan nasyarakat sekitar membahas tentang pentingnya mematuhi protokoler kesehatan dan Vaksinasi Covid-19.

Danramil 1426 -06 Kapten Inf Paharuddin mengatakan bahwa  kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Bagi masyarakat yang sudah pernah melakukan Vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan menganggap apabila sudah vaksin maka tidak harus lagi menggunakan masker.”terangnya.

Jangan percaya tentang isu yang beredar di masyarakat  bahwa vaksinasi Covid-19 itu berbahaya ataupun tidak halal.

“Vaksin tersebut sudah diuji oleh para ahli serta sudah diakui oleh MUI atau yang kita kenal Majelis Ulama Indonesia. “Pungkasnya.

Oleh karena itu, ajak kerabat yang belum vaksin untuk segera datang ke tempat Vaksinasi yang telah disiapkan. Kodim 1426/Takalar melaksanakan program vaksinasi dengan datang ke wilayah agar lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.(Jahar)