Warga Desa Ujung Lau, Siap Dukung Haluddin For Takalar 2024

  • Whatsapp
Warga Desa Ujung Lau, Siap Dukung Haluddin For Takalar 2024

TAKALAR, UPEKS.co.id — Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar merupakan tempat kelahiran dari Haluddin Sore, tepatnya di Desa Ujung Lau.

Menghadiri undangan keluarga di Sanrobone Desa Ujung Lau adalah salah satu cara Haluddin Sore yang selalu di lakukan untuk mengunjungi keluarganya, Kamis (29/7/2021).

Bacaan Lainnya

Di sela-sela acara tersebut Haluddin Sore meminta restu pada Keluarga yang hadir untuk diri yang berniat maju di Kabupaten Takalar 2024 sebagai Bupati.

Meskipun perhelatan pemilu masih sangat jauh namun Haluddin Sore sudah mulai jalan untuk meminta dukungan dari berbagai Keluarga.

Haluddin Sore mengungkapkan bahwa saya sangat benar-benar ingin maju pada perhelatan pemilu serentak 2024, tidak ada yang tidak mungkin dan setiap orang punya garis tangan serta setiap orang berhak untuk maju sebagai Bupati di Takalar.

“Saya mulai dari keluarga dulu untuk meminta restu dan dukungan, karena bagaimana pun Keluarga adalah salah satu point penting dalam melakukan sesuatu,” ujarnya.

Daerah Sanrobone khususnya Desa Ujung Lau merupakan Desa di mana Haluddin Sore dibesarkan oleh orang tuanya yaitu Abd. Djalil Dg. Talli. (Jahar)