Wabub Bantaeng Buka Bimtek Tenaga Teknis E-Voting Pilkades Serentak Tahun 2021

  • Whatsapp
Wabub Bantaeng Buka Bimtek Tenaga Teknis E-Voting Pilkades Serentak Tahun 2021

BANTAENG, UPEKS.co.id — Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menggelar Bimbingan Teknis Tenaga Teknis E-Voting  Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, di Gedung PGRI Kab. Bantaeng, Jum’at (30/7).

Dalam laporannya,Kepala Dinas PP dan PA Kab. Bantaeng, Harmoni, mengatakan bahwa “Bimbingan Teknis ini adalah sebagai bentuk dalam mendukung terselenggaranya  pemilihan kepala desa serentak yang akan diikuti 800 orang yang tersebar di 5 kecamatan, yang terntunya tetap mengendepankan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung”, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi dalam upayanya mendukung pembangunan di Kab. Bantaeng.

“Dengan adanya sistem teknologi ini, tentunya akan sangat membantu masyarakat dalam rangkaian persiapan pemilihan kepala desa. Harap senantiasa disempurnakan dalam memberikan petunjuk dengan jujur dan amanah kepada masyarakat serta mengurangi rasa kecurangan dalam sistem pemilihan Pilkades nantinya”, kata Wabup.(Irwan.Patra)