Sungai Kamanre Longsor, Tepi Jalanan Mulai Amblas

Sungai Kamanre Longsor, Tepi Jalanan Mulai Amblas
Luwu, Upeks.co.id–Akibat sungai Kamanre yang mengalami losngsor yang berdampak ke jalanan di jalan poros Kamanre-Palopo, sekitar deretan penjual jagung, retak parah yang berpotensi jalanan terputus jika tidak segera ditangani.
Warga sekitar desa Sungai Pareman Kecamatan Kamanre yang tinggal di pinggir sungai mulai panik, bahkan  mulai membongkar tempat jualan bersama barang jualan mereka.
Pantauan wartawan Upeks, pagi ini, jalanan sudah mulai miring, beberapa petugas di lapangan seperti dari PLN mulai datang untuk bisa menyelamatkan tiang listrik beserta kabel-kabel.
“Saya dapatkan laporan dari Palopo bahwa ada longsor di sini makanya kami langsung turun agar tiang listrik bisa kita atasi agar tidak rebah dan tidak menjatuhi pengendara yang lewat”ujar Supervisor Tekhni PLN Belopa Firdaus.
Camat Kamanre  Ambotuo yang ditemui di lokasi, ini segera harus ditindaki karena tidak ada jalan alternatif jika ini terputus. “Saya sudah koordinasi dengan pihak di kabupaten agar segera dikoordinasi ke provinsi mengingat jalanan ini adalah jalanan provinsi dan ini darurat”ujarnya
Salah satu warga bernama iming, mengatakan longsor terlihat sejak tadi malam setelah pagi terlihat sudah sampai ke jalanan”saya pergi kasi bangun saudaraku di sebelah yang persis dipinggir sungai” ujarnya
Sementara di lapangan belum ada petugas dari Badan Bencana Daerah Kabupaten Luwu yang terlihat. Pengendara mulai antri untuk lewat. (echa)