Sikim Kembali Dihuni Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp
Sikim Kembali Dihuni Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19

KOLAKA, UPEKS.co.id–Sentra Industri Kecil dan Industri Menengah (Sikim) Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali dihuni oleh warga terkinfirmasi positif Covid-19, setelah beberapa bulan tak berpenghuni.

Pada(6/7/21) sebanyak 10 orang terkonfirmasi positif Covid-19 diisolasi di Sikim. Hal itu disampaikan olehJubir Gustas Percepatan Penanganan Covid-19 Kolaka Sultra Dokter Muh Aris melalui siaran persnya kepada wartawan pada(7/7/21).

Bacaan Lainnya

Dalam siaran persnya Aris juga mengumumkan delapan warga terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu empat orang warga Kecamatan Pomalaa, dua orang Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga juga dua orang.

“Delapan orang terkonfirmasi positif Covid-19 diketahui dari hasil tes swab PCRnya,”ungkap Aris.

Selian itu kata Aris ada tujuh orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kini sementara dirawat di Rumah Sakit Benyamin Guluh(RSBG), dua di rumah sakit Bahteramas Kendari Sultra dan 29 orang kini sementara menjalani Isolasi Mandiri(Isman).

Sementara Jubir Vaksinasi Covid-19 Kolaka Sultra Dokter H Abd Azis Amin mengajak kepada semua warga bahwa meski sudah divaksinasi namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan(Prokes).(pil)