RMS Resmi Kukuhkan H. Paris Yasir Sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Jeneponto

  • Whatsapp
RMS Resmi Kukuhkan H. Paris Yasir Sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Jeneponto
JENEPONTO, UPEKS.co.id – H. Paris Yasir yang beberapa minggu terakhir telah berlabuh ke partai Nasdem, Senin, 5 Juli 2021 mendapat kunjungan dari Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).
Kehadiran RMS ini dengan agenda roadshow seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang dikemas dalam ‘RMS Menyapa Nasdem Se-Sulsel juga untuk meresmikan kantor DPC Nasdem Jeneponto yang teletak di Jl. H. Ishak Iskandar (Ex. Jl. Lingkar) Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu.
”Kunjungan ini dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi pemilu 2024. Konsolidasi dan penguatan struktur, kita ingin memastikan kepengurusan lengkap hingga ke tingkat ranting kelurahan hingga desa,” kata RMS.
Sementara, H. Paris Yasir, SE  menyambut baik kehadiran rombongan Rusdi Masse selaku Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan di Butta Turatea sebagai bentuk kepedulian dan komitmen bersama untuk membesarkan Nasdem di Sulawesi Selatan.
Dikantor DPC Nasdem yang baru, H. Paris kemudian di pasangkan Jacket oleh Rusdi Masse sebagai simbol beliau sudah berNasdem sekaligus di kukuhkan sebagai ketua DPC Nasdem Jeneponto yang baru dihadapan para pengurus DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Kerabat dan Loyalis H. Paris Yasir.
H. Paris Yasir yang juga Wakil Bupati Jeneponto ini dengan nada merendah bahwa semua ini kami lakukan atas petunjuk pak ketua RMS. Kami bekerja secara ikhlas untuk sama membesarkan Nasdem. Kami juga berharap pengurus DPC Nasdem sebelumnya untuk tetap bersinergi dan bersama-sama mengibarkan panji-panji partai Nasdem ke seluruh pelosok Jenponto, tutup H. Paris. (Ari Lau)