Rayakan Hari Jadi, The Palace Jeweler Bagikan Berlian Gratis ke Pelanggan

Rayakan Hari Jadi, The Palace Jeweler Bagikan Berlian Gratis ke Pelanggan

Makassar, Upeks.co.id — Sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan setia di moment perayaan hari jadinya, The Palace Jeweler membagikan program hadiah liontin berlian Nusantara.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan

Bacaan Lainnya

hadiah tersebut bisa dibawa pulang oleh pelanggan untuk setiap transaksi dengan nilai tertentu.

Kata dia, hal tersebut  dihadirkan pada momentum hari hari jadi The Palace Jeweler bertajuk Kilau Perayaan The Palace dengan mengusung tema #JourneytoNusantara.

“Tema tersebut merupakan rangkaian menuju peluncuran produk terbaru Nusantara di bulan Agustus mendatang, dan merupakan perayaan perjalanan merek ini di tanah air sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai National Jeweler,” pungkasnya.

Selain itu, lanjut dia, The Palace Jeweler memiliki ciri khas yang selalu mengedepankan budaya dan menghasilkan karya anak bangsa dengan kualitas terbaik.

“Kami selalu mengedepankan budaya Indonesia dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer-desainer ternama Indonesia seperti Anne Avanti hingga Samuel Wattimena,” terangnya.

Ia menambahkan, selain memiliki koleksi perhiasan berlian terbaru, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi batu mulia seperti Sapphire, Ruby, Emerald, dan koleksi berlian Moela dengan harga berlian terjangkau mulai dari Rp 999ribu. (Mimi)