Putra Daerah, Haluddin Siap Pulang Kampung Bangun Takalar

  • Whatsapp
Putra Daerah, Haluddin Siap Pulang Kampung Bangun Takalar
Ketua Umum Harimau Sulawesi Bodyguard, H. Haluddin

TAKALAR, UPEKS.co.id — Walaupun perhelatan Pilkada Terbilang masih jauh atau kepastiannya digelar secara serentak tahun 2024 mendatang. Namun, sejumlah bakal calon Bupati sudah mengaktualisasikan dirinya di tengah masyarakat.

Tentunya ini tidak terlepas dari pernyataan politik Bupati Takalar, H Syamsari Kitta disampaikan saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada pejabat eselon II lingkup Pemda Takalar beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua Umum Harimau Sulawesi Bodyguard, H. Haluddin menyatakan siap maju pada Pilkada Takalar 2024.

Haluddin mengaku telah mendapat banyak dukungan untuk pulang kampung (pulkam) dan mengabdi di tanah kelahiran.

“Untuk Takalar lebih baik, sebagai putra daerah, saya siap maju pada Pilkada Takalar 2024,” kata H Haluddin dengan mantap.

Hal itu terungkap saat sejumlah alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) berkumpul dan bersilahturahmi, di Rumah Makan Pesisir Beba Galesong Utara, Sabtu (4/7/2021).

Pada pertemuan itu beberapa alumni yang lebih dulu mengabdi di Takalar meminta H Haluddin pulang kampung. Mereka datang dari berbagai profesi memberikan support kepada H Haluddin.

Selain terkait Pilkada, alumni UNM ini berdiskusi tentang kondisi sosial ekonomi Takalar khususnya, dan Sulsel umumnya di masa Pandemi.

Salah seorang alumni UNM yang juga sebagai Kepala Desa di Galesong Utara memberikan support atas pemikiran H Haluddin untuk membangun Takalar.

Tentunya, H. Haluddin menyambut baik dukungan tersebut. Dia pun mengaku tak ingin jemawa dan melihat peluang yang ada.

“Kalau ada peluang kenapa tidak kita coba untuk memperbaiki Kabupaten Takalar,” tutupnya. (Jahar)

Pos terkait