Politeknik Pariwisata Pembekalan PKN

  • Whatsapp
Politeknik Pariwisata Pembekalan PKN

 

Makassar, Upeks.co.id–Politeknik Pariwisata Makassar melaksanakan Pembekalan Praktek Kerja Nyata (PKN) serta melepaskan secara resmi mahasiswa yang akan PKN periode Juli – Desember 2021, Jum’at (02/7/2021) di Aula Kampus Poltekpar Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan secara Hybrid melalui offline dan online dengan tetap mengikuti protocol Kesehatan, yang di hadiri oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Umum, Ketua Jurusan, Kepala Program Studi dan mahasiswa/i yang akan melaksanakan PKN. kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dan rangkaian dari program kerja Sub Bagian Administrasi dan Kemahasiswaan.
.
Kepala Sub Bagian Administrasi dan Kemahasiswaan, Bapak Muh. Arif, S.ST.Par., M.Pd menyampaikan dalam laporannya sebanyak 321 mahasiswa yang akan melaksanakan training terdiri dari : 23 Mahasiswa Program Studi Manajemen Divisi Kamar (MDK), 31 Mahasiswa Program Studi Manajemen Tata Hidangan (MTH), 35 Mahasiswa Program Studi Manajemn Tata Boga (MTB), 35 Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan Wisata (MJP), 71 Mahasiswa Program Studi Pengelolaan Perhotelan (PPH), 95 Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis dan Konvensi Perhelatan (MKH), dan 31 Mahasiswa Program Studi Usaha Perjalanan Wisata (UPW).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya dalam sambutan direktur Poltekpar Makassar, bapak Drs. Muhammad Arifin, M.Pd menyampaikan “bahwa dengan adanya covid 19 ini kegiatan Praktek Kerja Nyata (PKN) harus terlaksana dengan tetap mematuhi protocol kesehatan / kebijakan masing-masing daerah untuk ditaati”. PKN menjadi langkah awal untuk masuk ke dunia kerja industri sangat diperlukan kolaborasi, komunikasi dan keterampilan serta yang paling penting adalah perilaku selama menjalani training nanti, menjaga diri anda, jaga keluarga dan jaga almamater kita”. Adapun yang menjadi narasumber dalam Pembekalan PKN dengan tema “Kesiapan Pelaksanaan PKN pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru” oleh : Dr. Resekiani Mas Bakar, M.Psi (Psikologi), Anggiat Sinaga (Ketua PHRI Sulsel) dan Sri Dewi Setiawati, S.ST.Par (PT. Menara Angkasa Semesta).(rls)