Petugas Gelar Razia Prokes di Warkop dan di Café

  • Whatsapp
Petugas Gelar Razia Prokes di Warkop dan di Café

 

MAJENE, UPEKS.co.id—Petugas Kepolisia Resost (Polres) Majene bersama Satpol PP menggelar razia protocol kesehatan di sejumlah warung kopi dan di café. Hasilnya ratusan warga yang kedapat tidak memakai masker,
Sabtu (3/7/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Razia kali ini dengan sasaran tempat-tempat yang rawan penyebaran Covid-19, seperti warung kopi (warkop) café, tempat hiburan malam dan pusat-pusat perbelanjaan yang setiap hari dipadati oleh warga.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji disela-sela razia mengatakan, Operasi yustisi yang dilaksanakan malam ini dengan sasaran tempat-tempat keramaian, seperti warkop, café dan tempat perbelanjaan.

“Dalam melakukan razia, kita bekerjasama dengan Satpol Majene dengan menyisir sejumlah warung kopi dan café. Hasilnya kami dapati masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker,” ujar AKBP Irawan
Banuaji, didampingi Kabag Ops Polres Majene, AKP Ujang Saputra.

AKBP Irawan juga menegaskan, kedepan pihaknya akan terus melakukan razia prokes guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Majene,”Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan Pemerintah, dan kepada pengelola warung dan café kami juga menghimbau untuk tetap menerapkan prokes,”tandasnya.

Sementara itu dari pantauan di sejumlah warkop dan café yang dikunjungi petugas, terlihat para pengunjung café masih banyak yang tidak memakai masker, mereka masih abai terhadap prokol kesehatan.(Ali).