Pengalungan Selendang Bentuk Penghormatan ke Personel Purna Bhakti Polri

  • Whatsapp
Pengalungan Selendang Bentuk Penghormatan ke Personel Purna Bhakti Polri

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam melepas anggotanya yang telah Purnabakti dengan cara yang unik yaitu mengantarkan mereka dengan mobil dan kapal speed.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan tanda penghargaan dan cendera mata serta pengalungan selendang yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam.

Bacaan Lainnya

“Polres Pelabuhan Makassar yang memberikan penghormatan kepada personel wisuda purna bhakti, juga dilakukan upacara pelepasan dengan tradisi pedang por,” sebut Paur Humas, Ipda Burhanuddin Karim, Senin (5/7/2021).

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyebut, pelepasan juga menggunakan mobil Patroli hingga di dermaga. Selanjutnya menggunakan kapal speed agar dapat menorehkan kenangan tersendiri kepada para purnawirawan.

“Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia,” sebut Kadarislam.(Jay)

 

Pos terkait