PDAM Siapkan Air Tangki Saat Iduladha

  • Whatsapp
PDAM Siapkan Air Tangki Saat Iduladha
Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong. (Foto:IST)

PAREPARE, UPEKS.co.id — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare menyiapkan armada tangki air yang akan mobile untuk melayani masjid-masjid yang membutuhkan air di momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Selasa, 20 Juli 2021.

Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, layanan tangki air ini gratis bagi masjid di Parepare, yang membutuhkan air.

Bacaan Lainnya

“Bagi masjid yang melaksanakan salat Idul Adha membutuhkan air silakan hubungi nomor kontak layanan PDAM Parepare. Kami siap menurunkan armada tangki air secara gratis ke masjid-masjid yang membutuhkan air,” ungkap Andi Firdaus, Senin (19/7/2021).

Andi Firdaus mempersilakan pengurus masjid menghubungi kontak layanan PDAM di nomor 08114216500, jika membutuhkan air, Senin-Selasa (19-20/7/2021).

“Semoga pelaksanaan salat Idul Adha berjalan tertib, aman, dan lancar. Tetap kita ikuti anjuran Pemerintah, patuhi protokol kesehatan. Pakai ki masker, cuci bersih tangan ta, jaga jarak ta. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin,” tandas Andi Firdaus. (Ama)