Partai Golkar Jeneponto Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Tarowang

  • Whatsapp
Partai Golkar Jeneponto Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Tarowang

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Ketua Harian DPD II Partai Golkar Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar didampingi Ketua Fraksi Golkar Jeneponto, Irsal Azis Kr.Lagu, Sekretaris Nur Amin Tantu, Bendahara H. Sahabuddin Rani dan Anggota Fraksi Golkar Jeneponto, Haidir Adi Saputra dan Mega Yanu Arimbi mendistribusikan paket bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir Desa Tarowang, Minggu (11/7/2021).

Program donasi bertajuk “Golkar Peduli” yang inisiasi oleh Ketua DPD II partai Golkar Jeneponto H. Iksan Iskandar bersama Ketua Harian DPD II Golkar Jeneponto dan Fraksi Golkar mendapat sambutan yang baik dari masyarakat terdampak banjir di Desa Tarowang.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga yang bernama Rahmatia terharu dan berterima kasih kepada pengurus Partai Golkar atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat hari ini,, ” Inaimi Lacciniki Punna teai I katte ngaseng,” kata Rahmatia dengan dialek daerahnya.

Partai Golkar Jeneponto Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Tarowang

Program donasi Golkar peduli ini merupakan kegiatan berbagi dengan melibatkan kader dan simpatisan partai Golkar Jeneponto untuk menjadi bagian dari penggalangan dana serta distribusi bantuan pada masyarakat yang terdampak banjir.

Program donasi yang merupakan bentuk empati partai berlambang pohon beringin ini telah berhasil mengumpulkan bantuan berupa air bersih, peralatan rumah tangga dan paket sembako di dua hari pasca banjir dengan sasaran donatur yakni kader serta simpatisan partai golkar.

Hasil donasi yang terkumpul dari para donatur kemudian dikonversikan ke dalam bentuk 5 tangki air bersih, 250 Paket sembako, 20 buah tikar, dan 250 dos air mineral yang selanjutnya didistribusikan langsung kepada puluhan warga terdampak banjir.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada para kader dan simpatisan partai yang telah terlibat dalam program ini sebagai donatur. Saya sangat bersyukur, menyaksikan bagaimana para donatur dan penerima bantuan bisa saling menyapa dan berinteraksi,” ujar Ikram Iskandar.

Sejumlah warga penerima bantuan merasa berbahagia dengan kehadiran Partai Golkar di tengah kesulitan yang mereka hadapi.

Turut hadir Ketua DPD II AMPI Jeneponto , Abd Rakhmat bersama pengurus harian membawa bantuan satu unit mobil tangki berisi air bersih, 50 paket sembako dan 50 dos air mineral di distribusi ke masyarakat yang terdampak banjir di Tarowang.

Pendistribusian bantuan dilakukan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan secara ketat. (Ari Lau)

 

 

 

Pos terkait