NIPAH dan MaRI Gelar Vaksinasi Massal Bagi Karyawan Tenant dan Keluarganya

  • Whatsapp
NIPAH dan MaRI Gelar Vaksinasi Massal Bagi Karyawan Tenant dan Keluarganya

 

Makassar, Upeks.co.id–NIPAH dan MaRI menggelar vaksinasi massal bagi karyawan tenant beserta keluarganya di area mal masing-masing (05/07).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Vaksinasi massa yang dimulai pukul 09:00 WITA ini ternyata menarik perhatian pengunjung mal yang juga ingin mendapatkan vaksin. Oleh karena itu, pihak mal juga membuka pendaftaran vaksin bagi masyarakat umum.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa NIPAH dan MaRI sejak awal pandemi hingga sekarang ini konsisten untuk terus memberikan proteksi bagi pengunjung. Dimulai dari penerapan protokol kesehatan di area mal, swab berkala bagi manajemen mal, pemberian vaksin bagi garda terdepan mal, hingga kini pemberian vaksin bagi karyawan tenant dan keluarganya.

“NIPAH dan MaRI senantiasa berupaya menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan setianya. Vaksinasi massal kali ini tak hanya diperuntukkan bagi karyawan tenant dan keluarganya, namun bagi masyarakat umum yang sedang berapa di NIPAH dan MaRI bisa ikut serta mendapatkan dosis vaksin,” ungkapnya.

Untuk di NIPAH, sebanyak 1.246 peserta vaksin telah mendaftarkan diri. Peserta ini terdiri dari segmentasi tenant, keluarga tenant, keluarga karyawan, dan umum. Menjelang sore hari, sudah tercatat 760 peserta yang telah divaksin. Sedangkan untuk di MaRI, total ada 1.412 peserta vaksin yang mendaftar, dan di sore hari sudah mencapai 682 peserta yang telah divaksin.

Seluruh peserta yang akan di vaksin melalui proses screening terlebih dahulu. Peserta akan diwawancarai oleh tenaga medis tentang riwayat penyakit dan akan diukur tekanan darahnya. Jika lolos tahap screening, peserta akan divaksin. Setelah itu, peserta akan diminta beristirahat selama 30 menit untuk melihat apakah ada gejala atau tidak. Proses vaksinasi digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

NIPAH dan MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.(rls)