Nasi Tumpeng Perekat Kebersamaan Pemkab, Polres dan Kejari Takalar

  • Whatsapp
Nasi Tumpeng Perekat Kebersamaan Pemkab, Polres dan Kejari Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id – Memasuki Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, tentunya pihak kejaksaan RI semakin tajam dan semakin geram dalam menuntaskan setiap kasus korupsi yang dinilai sangat merugikan masyarakat dan negara.

Di usia ke- 61, sejumlah kasus dugaan korupsi berhasil dituntaskannya baik secara internal maupun bersifat eksternal atau dari lembaga lain.

Bacaan Lainnya

Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar memiliki cukup prestasi dalam pengungkapan kasus yang sempat dibongkar. Sebut saja kasus dugaan korupsi PDAM Takalar dengan kerugian negara ditaksir miliaran rupiah dan pelakunya berhasil dijebloskan ke penjara. Saat ini jadi tahanan Kejari Takalar.

Jadi tidak salah kalau pihak Polres dan Pemkab Takalar memberikan apresiasi dikemas dalam momen HBA ke 61 menyuguhkan nasi tumpeng. Nasi tumpeng ini sebagai simbol perekat dan sinergitas ketiga lembaga tersebut, nampak Sekda Takalar Muh Hasbi Bantang dan Kapolres Takalar, AKBP Beny bertandang ke kantor Kejari Takalar untuk memberikan rasa hormat dan ucapan selamat untuk perayaan HBA ke-61.

Kedatangan kedua pejabat tersebut membawakan nasi tumpeng sebagai momen tanda kebahagiaan walaupun suasana pandemi Covid-19,namun kebersamaan tersebut tetap terjaga dengan menerapkan protokol kesehatan (Protkes).

Kedatangan Kapolres Takalar dan Pj. Sekda Takalar disambut baik dengan Kajari Takalar, Salahuddin bersama puluhan Jaksa Milik Takalar (Jamila).

Kajari Takalar, Salahuddin, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Takalar AKBP Beny dan Pj Sekda Takalar, Muhammad Hasbi atas kejutan yang diberikan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih ucapannya dan nasi tumpengnya yang secara surprise yang diiringi sirene motor lantas Polres Takalar,” ujar Salahuddin. (Jahar)