MUI Dukung Polres Enrekang dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

MUI Dukung Polres Enrekang dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19
Ketua Komisi Informasi dan Komunikasi MUI Kab. Enrekang, Dr. Ilham Kadir MA

ENREKANG, UPEKS co.id — Majelis Ulama Indonesia (MUI) Enrekang mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Kapolres Enrekang dalam Pencegahan dan penanganan Covid-19.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi Informasi dan Komunikasi MUI Kabupaten Enrekang, Dr. Ilham Kadir MA pada acara tatap muka yang digelar Kapolres Enrekang, Kamis (8/7/2021).

Bacaan Lainnya

Ilham Kadir menyatakan MUI akan turut menyukseskan program vaksinasi yang dilaksanakan Polres Enrekang. Dukungan MUI ditandai dengan penandatanganan Himbauan bersama mematuhi protokol kesehatan.

” MUI akan ikut menyukseskan program yang dilakukan Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya dalam pencegahan Covid-19. Saya menghimbau masyarakat untuk datang berbondong-bondong dengan sukarela divaksin dimana saja termasuk digerai vaksin Polres Enrekang”. Kata Ilham Kadir.

Selain itu Ilham Kadir juga mengimbau agar masyarakat tidak ragu akan kehalalan vaksin ini.
Mendukung program vaksinasi Covid-19 dan tetap menjaga Protkes. Untuk tidak menyebar berita hoax.

Ketua MUI menghimbau masyarakat untuk datang berbondong-bondong dengan sukarela divaksin dimana saja termasuk ditangi gerai vaksin Polres Enrekang.

Ilham Kadir juga mengajak masyarakat untuk sesering mungkin mencuci tangan dan berwudhu yang selain sebagai Ibadah juga dapat membersihkan anggota badan yang kemungkinan besar menjadi media Penyebaran virus Corona.

“Ingat selalu tangan, mulut, telinga, mata hidung kita adalah media yang bisa menjadi penularan virus Corona. Untuk itu marilah kita sesering mungkin membasuhnya dengan air wudhu dengan demikian InsyaaAllah kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk Covid-19”. Kata Imam Masjid Nurut Tijarah Pasar Sentral Enrekang ini. (Sry)

 

 

 

Pos terkait