Miliki Rumah Green Batara Tanpa Uang Muka

  • Whatsapp
Miliki Rumah Green Batara Tanpa Uang Muka
Direktur PT Samudera Jaya Raya, Olivia Asdar,

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kondisi pandemi Covid-19 saat ini membuat perekonomian masyarakat terganggu. Untuk itu, perlu dilakukan penyiasatan dalam melakukan pemasaran produk, termasuk properti. Seperti dilakukan manajemen PT Samudera Jaya Raya.

Developer yang membangun Perumahan Green Batara ini, menawarkan promo tanpa uang muka atau Down Payment (DP).

Bacaan Lainnya

Direktur PT Samudera Jaya Raya, Olivia Asdar, mengatakan, saat ini kebutuhan rumah sangat tinggi, namun kondisi perekomian terhambat pandemi Covid-19.

“Makanya itu, kita siasati dengan menawarkan promo tanpa uang muka user sudah bisa memiliki unit (rumah) di Perumahan Green Batara,” ujar pengusaha muda kelahiran Makassar, 12 Juli 2000 ini.

Olivia mengungkapkan, selain tanpa uang muka, pihaknya juga memberikan kemudahan syarat lainnya bagi yang ingin berinvestasi dengan memiliki rumah di Perumahan Green Batara.

“Syarat lainnya juga sangat mudah, hanya foto kopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) pemohon dan pasangan, foto kopi surat nikah/surat keterangan belum menikah, surat bekerja pemohon, rekening koran enam bulan terakhir/slip gaji,” katanya.

“Ketentuan dan tata cara pembayaran cukup tanda jadi Rp2 juta, berkas KPR (Kredit Pemilikan Rumah) paling lambat diterima 14 hari setelah tanda jadi, pembayaran bertahap atau cash lunak maksimal enam kali bayar. Intinya, Cukup membayar tanda jadi Rp2 juta Anda sudah dapat memiliki unit di Perumahan Green Batara,” tambah mahasiswi Bisnis Manajemen di Bina Nusantara (Binus) Jakarta ini.

Olivia menjelaskan, Perumahan Green Batara menawarkan tipe 40 dan tipe 50 serta ruko.

“Harga yang kami tawarkan juga sangatlah kompetitif untuk tipe 40 Rp300 juta, tipe 50 Rp375 juta, dan ruko Rp425 juta. Angsuran dapat dipilih 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun atau 20 tahun,” jelasnya.

Olivia mengatakan berinvestasi di Perumahan Green Batara memiliki banyak keuntungan. Terutama lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Berada di Jl. Bonto Ba’do, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Perumahan Green Batara dekat dengan fasilitas pendidikan, seperti Kampus Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas), SPMA Gowa, dan UIN Alauddin Samata.

“Segera memberikan penawaran kepada kami, karena unit yang ada di Perumahan Green Batara sangat terbatas hanya 130 unit,” katanya. (ris)