Meski Malam Takbiran, Petugas Pasar Pangkajene Sidrap Giat Lakukan Pembersihan

  • Whatsapp
Meski Malam Takbiran, Petugas Pasar Pangkajene Sidrap Giat Lakukan Pembersihan

SIDRAP, UPEKS.co.id — Untuk menunjang Kebersihan lingkungan dan memberi rasa nyaman bagi warga yang sedang melintas di sekitar pasar Sentral Pangkajene, Petugas Pasar Pangkajene Sidrap giat lakukan pembersihan.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kepala Pasar Pangkajene Asri, dengan melibatkan Pemungut Retribusi, Keamanan Pasar dan petugas Kebersihan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di sampaikan Kepala Pasar Pangkajene Sidrap M. Asri saat di konfirmasi di sela-sela giat pembersihan, Senin Malam, 19 Juli 2021 sekira pukul 20.44 Wita.

Lanjut Asri, kegiatan ini rutin di lakukan setiap Malam Lebaran/Takbiran, baik itu Lebaran Idul Fitri maupun Lebaran Idul Adha, seperti malam ini yang kita lihat, ungkap Asri.

Di jelaskan Asri, kenapa kita lakukan ini, Karna para pedagang kaki lima, sampah yang mereka itu di buang di sembarangan tempat dan kemudian saat pulang di tinggalkan begitu saja, meski hal ini sudah di sampaikan lebih awal, karna ini malam Takbiran.

Dengan inisiatif ini kata Asri, kita turunkan semua anggota untuk terlibat langsung untuk bersama membersihkan sampah-sampah para pedagang, ini bertujuan untuk kebersihan dan keindahan pasar, apalagi di Lebaran ke esok harinya, dan ini tentunya memberikan respon penuh kepada warga agar tetap peduli terhadap kebersihan, ungkap Asri. (Risal Bakri)